Merintis Usaha Travel Pekanbaru Payakumbuh

Merintis sebuah usaha transportasi angkutan umum memang tidak mudah dan dibutuhkan modal usaha yang besar. Sebab seorang pengusaha yang memulai bisnis transportasi angkutan umum seperti travel Pekanbaru Payakumbuh dituntut memiliki modal yang besar untuk menyediakan beberapa unit mobil yang digunakan.

Ditambah lagi dengan biaya promosi ketika usaha baru didirikan, karena brand usaha belum dikenal oleh konsumen. Jika melirik rute Pekanbaru Payakumbuh atau sebaliknya kita perlu menganalisa prilaku konsumen. Sebab setiap daerah konsumen memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda sesuai dengan pendapatan masyarakat.

Kemudian kita juga wajib menganalisa daerah yang potensial, apakah daerah tersebut merupakan daerah tujuan wisata atau daerah bisnis. Jika melihat rute Pekanbaru Payakumbuh ini merupakan daerah wisata namun dengan jarak trayek yang dekat. Sebaiknya jika pengusaha travel membuka trayek Pekanbaru payakumbuh alangkah baiknya langsung menuju Kota Bukittinggi. Agar rute lebih panjang dan konsumen yang dilayani juga semakin banyak.

Merintis usaha travel Payakumbuh Pekanbaru sebaiknya dimulai dari kecil dahulu dengan menyediakan unit mobil seperti Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Isuzu Panther, Toyota Innova. Sebab unit mobil tersebut biaya operasional dibandingkan dengan tarif masih dapat tertutupi. Sebab angsuran kredit mobil dan biaya operasional perusahaan wajib diperhitungkan, sebab tarif travel pekanbaru payakumbuh tahun 2015 ini dibanderol Rp 100.000 untuk sekali keberangkatan dengan isi 6 orang penumpang.


Agen Online Travel Pekanbaru memberikan informasi dan reservasi online bagi anda yang membutuhkan travel Pekanbaru Payakumbuh atau sebaliknya. Dan anda akan langsung berhubungan dengan PO Travel Resmi Payakumbuh Pekanbaru dengan menggunakan armada Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

1 komentar:

Posting Komentar