Rental Mobil Minibus di Pekanbaru Nol Persen Konsumen

11.02 0 Comments A+ a-

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Berserah diri kepada Yang Maha Kuasa ALLAH SWT. Hanya do'a yang dapat diperbanyak saat ini ditengah wabah virus corona (covid-19), usaha yang dijalankan dengan berbagai upaya AlexrodWay jasa Rental Mobil di Pekanbaru akhirnya mengalami penurunan permintaan mobil sewaan dari pelanggan.

Andalan Alexrodway biasanya rental mobil minibus Pekanbaru dimana menyediakan Toyota HI Ace, Kia Travello untuk konsumen kami yang menginginkan mobil dengan tempat duduk yang lebih dibandingkan mobil yang lainnya.

  • Toyota HI Ace : Interior Mewah dan design yang mewah menjadi andalan untuk mobil minibus Toyota Hi Ace. Mobil ini memang berkualitas untuk di kelas Minibus, bisa digunakan untuk perjalanan liburan sekeluarga dan perjalanan bisnis bersama kolega anda.
  • Kia Travello : Dengan suspensi yang nyaman dan luas, Kia Travello tampil sebagai pilihan menarik untuk konsumen rental mobil minisbus di Pekanbaru
Namun sejak pertengahan Februari 2020, pesanan konsumen anjlok nol persen disebabkan dampak dari wabah virus corona (covid-19). Apalagi Alexrodway sebagai layanan jasa penyewaan mobil di Pekanbaru yang melayani transportasi se Provinsi Riau menjadi merosot untuk pendapatan.

Apa boleh buat semua tidak ada yang berkehendak, bukannya konsumen tidak mau menyewa mobil minisbus namun membatasi diri #dirumahsaja untuk mencegah penyebaran covid-19.

PSBB (Pembatasa Sosial Berskala Besar) telah ditetapkan pada tanggal 17 April 2020 di Kota Pekanbaru. Agar virus corona penyebarannya bisa ditekan, upaya Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengantisipasi wabah virus corona.

Hal ini tentu disambut baik oleh Manajeme AlexRodWay, apapun harus dilakukan agar penyebaran virus corona dapat diatasi. Agar masyarakat Indonesia kembali beraktifitas kembali seperti semula tanpa rasa was-was akan terjangkit wabah Covid-19.

Mari kita sama-sama meminta kepada Yang Maha Kuasa ALLAH SWT, agar virus corona sirna dari muka bumi. Dan kita kembali kepada fitrah sebagai Hamba ALLAH SWT yang bertaqwa, sudah cukup ujian kita terima karena kita tidak mematuhi perintahNYA.

Sekian tulisan ini dipublikasikan untuk mengisi blog AlexRodWay Rental Mobil Pekanbaru, agar optimasi tetap terjaga, dan update blog saat #dirumahsaja.

Selesai Wabah Virus Corona sirna silahkan pesan kepada kami Rental Mobil Minibus Kota Pekanbaru bersama AlexRodWay.